Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Meringkus Penganiaya Guru Olahraga di Palangkaraya

Polisi Meringkus Penganiaya Guru Olahraga di Palangkaraya

Palangkaraya – Polsek Kurun menciduk Yayan Tino, 41. Dia adalahseorang pegawai negri sipil di lingkungan Pemkab Gumas. Penangkapan tersebut dilakukan lantaran dia diduga menganiaya Konedi, 55, guru olah raga SDN 4 Kurun, Gunung Mas.

Polisi Meringkus Penganiaya Guru Olahraga di Palangkaraya

ilustrasi

”Sudah kami tahan, untuk tempatnya kami sementara menggunakan tahanan di Polres Gunung Mas,” ungkap Kepala Kepolisian Sektor Kurun Inspektur Satu I Gede Arya di mapolsek pada Senin (29/8/2016).

Yayan ditahan karena diduga memukul dan mendorong Konedi setelah melihat anaknya yang datang terlambat ditegur korban pada Kamis 25 Agustus. Kebetulan, saat itu pelaku mengantarkan anaknya ke sekolah di saat jam senam pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Sampai di kelas, Yayan langsung melayangkan pukulan ke wajah Konedi, namun sempat ditangkis. Karena takut, Konedi melarikan diri sampai ke depan teras kelas, Yayan mengejar dan mendorong Konedi dari belakang.

”Sambil berlari guru itu didorong dari belakang hingga tersungkur ke tanah dari situ Konedi mendapatkan luka-luka di wajah,” tambah Arya.

Melihat guru itu tersungkur, Yayan kemudian pergi meninggalkan Konedi dan pulang ke rumah. Konedi pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Kurun.

”Setelah kami periksa beberapa orang, ternyata terdapat masalah lama antara guru olahraga tersebut dengan isteri Yayan, ini yang masih akan didalami,” terangnya.

Atas perbuatannya pelaku diancam pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan penjara maksimal dua tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...