Home > Ragam Berita > Nasional > Gila, Dua Bocah SMP Ini Nekat Maling Motor

Gila, Dua Bocah SMP Ini Nekat Maling Motor

Jakarta – Anak SMP saat ini semakin berani. Seperti yang dilakukan dua bocah SMP ini. Keduanya adalah SLT, 12, dan ALD, 13. Mereka dikabarkan nekat mencuri sepeda motor. Aksi tersebut dilakukan di tempat parkir Kampus Universitas Esa Unggul, Jalan Arjuna Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Gila, Dua Bocah SMP Ini Nekat Maling Motor

Menurut Kanit Reskrim Kebon Jeruk Iptu Andryanto S Randotama, kedua pelaku memanfaatkan momen saat melihat kunci motor yang masih menggantung.

”Pelaku memanfaatkan keteledoran korban yang lupa mencabut kunci motornya,” ujar Andryanto, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Kedua bocah yang tinggal di wilayah Duri Kepa itu tanpa kesulitan langsung membawa kabur motor korban dan menuju keluar kampus. Namun, saat kedua bocah tersebut mau keluar, mereka tidak punya karcis.

Kemudian petugas langsung memberikan denda sebesar Rp11.500 dengan jaminan STNK motor yang juga menyatu dengan kunci motor, guna ditinggalkan di pos pintu keluar.

”Mereka sempat memberikan jaminan STNK itu untuk pulang ambil duit,” katanya.

Selanjutnya selang beberapa menit kemudian kedua pelaku balik lagi berniat untuk menembus STNK yang ditahan. Namun, aksi itu keburu ketahuan oleh satpam kampus. Dimana satpam kampus itu telah mendapatkan laporan kehilangan dari korban selaku pemilik motor.

”Keduanya pun langsung diamankan oleh security kampus dan meyerahkan kasus itu ke polisi,” paparnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis