Home > Ragam Berita > Internasional > Teror di Irak Tewaskan 18 Warga Ain al Tamer

Teror di Irak Tewaskan 18 Warga Ain al Tamer

Karbala – Teror terus berlangsung di Irak. Beberapa waktu lalu, teror tersebut dilakukan lima orang yang memaki rompi peledak, senapan, dan granat. Serang pun dilancarkan di di kota oasis Ain al Tamer, sebelah barat daya Baghdad. Berdasar informasi para pejabat setempat, serangan tersebut mengakibatkan 18 orang tewas.

Teror di Irak Tewaskan 18 Warga Ain al Tamer

”Mereka membawa senapan Kalashnikov, beberapa granat tangan. Salah satu dari mereka meledakkan diri dan yang lainnya tewas oleh pasukan keamanan,” kata Kepala Komando Pusat Operasi Efrat Qais Khalaf sebagaiman diberitakan AFP pada Senin(29/8/2016).

Seorang anggota dewan setempat dan sumber di direktorat kesehatan provinsi tersebut mengonfirmasi adanya korban tewas dalam serangan yang terjadi pada Minggu malam itu, dan sedikitnya 26 orang juga terluka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Oposisi Siap Lakukan Dialog Perdamaian di Syria

Oposisi Siap Lakukan Dialog Perdamaian di Syria

Damaskus – Syria Tampaknya bakal temui Kedamaian. Pada Senin (16/1/2017), kelompok oposisi bersenjata dengan tegas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis