Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Jenson Button Merasa Senang meski Tidak Finis GP Belgia

Berita F1 : Jenson Button Merasa Senang meski Tidak Finis GP Belgia

Stavelot – GP Belgia memang sudah dilakoni. Fernando Alonso pun dapat finis di posisi ketujuh. Hasil tersebut berbanding terbalik dengan rekan setimnya. Ya, Jenson Button tidak bisa meraih target. Dia mendapat hasil tidak maksimal. Pembalap dari Inggris tersebut gagal finis di Sirkuit Spa-Franchorchamps.

Berita F1 : Jenson Button Merasa Senang meski Tidak Finis GP Belgia

Meski demikian, juara dunia satu kali itu tetap merasa senang karena rekan setimnya itu mampu mencetak poin. Satu-satunya hal yang disayangkan adalah dirinya tidak bisa menyumbangkan poin seperti yang dilakukan oleh rekan satu timnya tersebut.

Kini Button masih berada di posisi 15 klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Sejauh ini hasil terbaik yang pernah dibukukan oleh mantan pembalap BrawnGP tersebut adalah posisi enam pada GP Austria.

”Kami sangat bagus karena meraup poin, yang mengecewakan adalah kami tidak mencetak skor lebih banyak. Namun itu terjadi. Saya sudah berada dalam kondisi seperti ini beberapa kali,” terangnya sebagaimana diberitakan laman resmi F1 pada Senin (29/8/2016).

”Saya melakukan start yang baik, berada di depan Williams dan Red Bull, lalu bersaing dengan Force India. Namun saya kehilangan posisi di tikungan La Source dan melebar,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Phillip Island – Setelah empat musim menjadi pembalap andalan Ducati, Andrea Iannone kini memperkuat Suzuki. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis