Home > Hiburan > Gosip > Reza Artamevia Sudah Tidak Berkomunikasi dengan Aa Gatot Brajamusti

Reza Artamevia Sudah Tidak Berkomunikasi dengan Aa Gatot Brajamusti

Jakarta – Beberapa waktu ini, nama Aa Gatot Brajamusti muncul dalam kehidupan penyanyi Reza Artamevia, Awalnya, dia adalah guru spiritual. Namun, sejak menjabat Ketua Umum PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) periode 2016-2021.

Reza Artamevia Sudah Tidak Berkomunikasi dengan Aa Gatot Brajamusti

Keduanya dikabarkan pernah menjalin hubungan. Namun, manager Reza, Rian, menegaskan bahwa Reza Artamevia kini sudah putus komunikasi dengan guru spiritualnya. Selain itu, Rian tidak masuk terlalu dalam masalah pribadi mantan istri Adjie Massaid tersebut.

”Mereka sudah tidak ada komunikasi sih. Yang pasti Reza sehat walafiat kalau tidak ada acara manajemen saya tidak mencampuri,” ujar Rian pada Senin (29/8/2016).

Rian menambahkan bahwa ibu kandung Aaliyah Massaid ini juga tidak cerita pada Rian perihal tertangkapnya Gatot Brajamusti. ”Belum ada omongan setau saya mereka sudah lama tidak komunikasi jadi saya tidak tahu. Saya tidak pernah mengungkit tentang itu kalau gosip saya tidak tahu,” tambah Rian.

Sebagaimana diketahui, saat Reza sempat singgah di sebuah padepokan di Sukabumi milik Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Keberadaan Reza di sana disebut-sebut ntuk menenangkan diri, karena masalah yang menimpa rumah tangganya dengan Adjie Massaid.

Setelah peristiwa 2004 silam, hubungan Reza Artamevia dengan Aa Gatot bukan sekadar murid dan guru spiritual. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Namun, Reza menampik kabar tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Tokyo – Visual AKB48, Sashihara Rino, melakukan sebuah prosedur operasi kecantikan demi memperbaiki penampilannya. Member ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis