Jakarta – Musisi sekaligus Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas), Ahmad Dhanim menyatakan akan melakukan apapun untuk bisa mencegah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terpilih menjadi Gubernur Jakarta pada pilkada tahun 2017 mendatang.

Ahmad Dhani Semakin Ngotot Gagalkan Ahok Jadi Gubernur DKI

“Hanya satu perjuangan kami, menggagalkan Ahok jadi calon gubernur atau gagal menjadi Gubernur DKI Jakarta lagi,” katanya dalam acara Deklarasi Dukungan Untuk Yusril Ihza Mahendra di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8/2016).

Menurut bos manajemen Republik Cinta ini, apabila Ahok kembali terpilih lagi, suasana Jakarta bakal tidak kondusif. Apabila Ahok terpilih, katanya, masyarakat DKI akan terjerumus dalam perang yang dahsyat.

“Ahok itu sudah layak dijadikan bahaya laten di Jakarta,” ujarnya.

Agar Ahok gagal terpilih, Dhani pun mengajak relawan pendukung Yusril solid dan memenangkan bekas Menteri Hukum dan HAM di era Presiden SBY tersebut.

Dhani juga mengajak relawan dan pimpinan partai untuk banyak berkorban.

“Saya saja sudah banyak dimusuhi pengusaha, ini bukti pengorbanan saya,” ucapnya.

Dhani memiliki harapan agar siapa pun yang nantinya terpilih menjadi gubernur bisa membawa masyarakat DKI Jakarta menuju ke arah yang sejahtera dan mampu memimpin secara adil dan manusiawi.

“Semoga Bang Yusril bisa menyelamatkan Jakarta dan Indonesia,” katanya. (Yayan – www.harianindo.com)