Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Semakin Ngotot Gagalkan Ahok Jadi Gubernur DKI

Ahmad Dhani Semakin Ngotot Gagalkan Ahok Jadi Gubernur DKI

Jakarta – Musisi sekaligus Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas), Ahmad Dhanim menyatakan akan melakukan apapun untuk bisa mencegah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terpilih menjadi Gubernur Jakarta pada pilkada tahun 2017 mendatang.

Ahmad Dhani Semakin Ngotot Gagalkan Ahok Jadi Gubernur DKI

“Hanya satu perjuangan kami, menggagalkan Ahok jadi calon gubernur atau gagal menjadi Gubernur DKI Jakarta lagi,” katanya dalam acara Deklarasi Dukungan Untuk Yusril Ihza Mahendra di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8/2016).

Menurut bos manajemen Republik Cinta ini, apabila Ahok kembali terpilih lagi, suasana Jakarta bakal tidak kondusif. Apabila Ahok terpilih, katanya, masyarakat DKI akan terjerumus dalam perang yang dahsyat.

“Ahok itu sudah layak dijadikan bahaya laten di Jakarta,” ujarnya.

Agar Ahok gagal terpilih, Dhani pun mengajak relawan pendukung Yusril solid dan memenangkan bekas Menteri Hukum dan HAM di era Presiden SBY tersebut.

Dhani juga mengajak relawan dan pimpinan partai untuk banyak berkorban.

“Saya saja sudah banyak dimusuhi pengusaha, ini bukti pengorbanan saya,” ucapnya.

Dhani memiliki harapan agar siapa pun yang nantinya terpilih menjadi gubernur bisa membawa masyarakat DKI Jakarta menuju ke arah yang sejahtera dan mampu memimpin secara adil dan manusiawi.

“Semoga Bang Yusril bisa menyelamatkan Jakarta dan Indonesia,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pengerjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis