Home > Gaya Hidup > Tips > Pendaftaran S3 di Inggris Dibuka Hingga 5 Desember 2016

Pendaftaran S3 di Inggris Dibuka Hingga 5 Desember 2016

London – Tertarik untuk melanjutkan pendidikan S-3 di luar negeri? Kini semakin banyak beasiswa yang ditawarkan. Salah satunya adalah beasiswa doktor dari Roehampton University, London, Inggris.

Pendaftaran S3 di Inggris Dibuka Hingga 5 Desember 2016

Beasiswa ini tersedia di tahun akademik 2017/18. Sementara proses perkuliahan akan dimulai dari 1 Oktober 2017. Beasiswa akan menanggung biaya kuliah, hidup, dan penelitian Anda selama tiga tahun masa studi.

Selain itu, program studi yang tersedia juga tidak dibatasi sehingga pelamar bisa memilih beragam bidang yang tersedia. Syaratnya, mereka harus memenuhi persyaratan dan menjalani seleksi yang kompetitif. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam seleksi beasiswa S-3 ini, yakni pengisian formulir pendaftaran, rekam akademis studi sebelumnya, motivation letter, serta beberapa dokumen lainnya.

Peoses pendaftaran beasiswa dilakukan dengan cara online. Oleh karena itu, segera cek laman Roehampton University untuk mengetahui persyaratan lengkapnya. Batas akhir pendaftaran beasiswa doktor ini sampai 5 Desember 2016. Bagi peserta yang lolos akan dihubungi oleh pihak kampus dan mengikuti wawancara melalui telepon atau Skype pada Januari 2017. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Cara untuk Hilangkan Kumis Tipis pada Wanita

Inilah Cara untuk Hilangkan Kumis Tipis pada Wanita

Jakarta – Keberadaan bulu halus atau kumis tipis di wajah wanita memang cukup menyebalkan. Anda ...