Home > Hiburan > Gosip > Wow, Beyonce Seperti Tak Memakai Celana Dalam di MTV VMA 2016

Wow, Beyonce Seperti Tak Memakai Celana Dalam di MTV VMA 2016

New York – Penyanyi Beyonce mendapatkan julukan sang ratu (Queen Bey) bukannya tanpa alasan. Tidak hanya karena aksi spektakuler di panggung dan suara malaikatnya, namun juga karena penampilan karpet merah yang tidak kalah luar biasa.

Wow, Beyonce Seperti Tak Memakai Celana Dalam di MTV VMA 2016

Pada gelaran MTV Video Music Awards (VMA) 2016, Minggu (28/08/2016) waktu setempat, Beyonce berjalan dengan ‘sayap’ di pundaknya. Ia membuat langkahnya di karpet merah mencuri perhatian semua orang dengan gaun dramatis yang dihiasi kristal serta bulu.

Seperti dilansir dari situs People, Beyonce disebut memakai aksesori berlian bernilai hingga USD 12.580.000 atau setara dengan Rp 167 miliar lebih di perhelatan yang digelar di Madison Square Garden, New York malam itu. Nominal yang membuat tercengang ini dibagi menjadi empat perhiasan.

Pelantun tembang ‘Love On Top’ tersebut datang dengan perhiasan Lorraine Schwartz, termasuk berlian pink dan hijau emerald USD 1,8 juta atau setara dengan Rp 24 miliar sebagai anting, USD 9 juta atau setara dengan Rp 119 juta cincin dengan berlian pink, USD 1,5 juta atau setara Rp 20 miliar cincin lainnya, dan terakhir cincin dengan berlian bentuk pear senilai USD 280.000 atau setara dengan Rp 3,7 miliar.

Beyonce terlihat ditemani oleh putri kecilnya Blue Ivy di karpet merah. Blue juga tak kalah cantik. Putri Jay Z itu memakai gaun dengan rok tutu bertumpuk dalam warna champagne juga tiara di kepalanya. Gaya gadis kecil tersebut mendapat sentuhan maskulin dengan sepatu rancangan desainer Giuseppe Zanotti Junior Kicks dalam warna nude. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Jakarta – Baru-baru ini, kembali digelar sebuah sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. ...