Home > Hiburan > Gosip > Wow, Ternyata Mendiang Lady Diana Membawa Alat Penggetar Ini Kemana-Mana Seperti Jimat

Wow, Ternyata Mendiang Lady Diana Membawa Alat Penggetar Ini Kemana-Mana Seperti Jimat

London – Apakah Anda memiliki barang kesayangan yang harus Anda bawa kemana-mana kemanapun Anda pergi, dan Anda menjadi gelisah bila barang itu lupa dibawa?

Wow, Ternyata Mendiang Lady Diana Membawa Alat Penggetar Ini Kemana-Mana Seperti Jimat

Ternyata mendiang Putri Diana juga mempunyai barang kesayangan yang harus ia bawa kemanapun ia pergi, bahkan harus memerintahkan bawahannya untuk mengambil barang itu saat lupa terbawa waktu melakukan kunjungan ke lua negeri.

Namun barang kesayangan Lady Diana ini menjadi sangat tidak pantas untuk menjadi barang kesayangan seorang ibu dari seorang putra mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran William. Barang ini adalah sebuah sex toy berjenis vibrator.

Seperti dilansir dari Mirror, Selasa (30/8/2016), bahkan Putri Diana menamai barang kesayangannya ini sebagai ‘Le Gaget’ (Gadget). Bagi Putri Diana, barang ini bagaikan jimat yang harus ia bawa kemanapun ia pergi.

Wow, Ternyata Mendiang Lady Diana Membawa Alat Penggetar Ini Kemana-Mana Seperti Jimat

Hal ini diungkapkan oleh mantan pengawal pribadinya, Ken Wharfe, yang pertama kali diperlihatkan oleh istri pertama dari Pangeran Charles itu saat berada di Paris pada November 1992.

Sebenarnya, awalnya benda ini dibeli sendiri oleh Lady Di pada suatu pagi. Lalu Wharfe membujuk saudara perempuan Diana, Lady Sarah McCorquodale untuk menyembunyikan benda itu di tas tangan Diana.

“Sang Putri menemukan benda itu dimasukkan ke tasnya, di sela pertemuan dengan Presiden Prancis Jacques Chirac dan (komposer kenamaan Inggris) Paul McCartney. Bukannya marah, dia malah berpikir itu lucu dan sejak saat itu Le Gaget menjadi maskot rahasia yang dibawanya ke setiap kunjungan kenegaraan ke luar negeri,” tutur Ken Wharfe.

Wow, Ternyata Mendiang Lady Diana Membawa Alat Penggetar Ini Kemana-Mana Seperti Jimat

Pernah pada saat Putri Diana mengadakan kunjungan ke Nepal, ‘jimat’-nya ini lupa terbawa. Mendiang Putri Diana lantas menyuruhnya untuk mengurus agar vibrator tersebut dapat diterbangkan ke Nepal segera.

“Beliau menganggap benda itu sangat penting, dia bisa dibilang percaya takhayul. Ketika kami tiba di Nepal dan sedang menghadiri parade, dia menengok ke saya dan mengatakan, ‘Saya berharap kita bisa membawa Le Gaget kemari, Ken kau tahu kan kalau segala sesuatunya tidak akan berjalan dengan baik tanpa dia’,” tulis Ken dalam bukunya, “Diana: Closely Guarded Secret”.

Akhirnya, Wharfe menghubungi sekretaris Diana di Kensington Palace untuk mengirim alat penggetar itu dengan tas diplomatik ke Kedutaan Inggris di Nepal.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis