Home > Ragam Berita > Nasional > Pelajar Ini Diringkus Lantaran Kerap Setubuhi Pacar

Pelajar Ini Diringkus Lantaran Kerap Setubuhi Pacar

Batuaji – VP, 17, harus berurusan dengan pihak berwajib. Sebab, dia kerap meniduri pacarnya yang berinisial BL, 16. Polisi pun telah menangkap pelaku. Penangkapan tersebut terjadi setelah adanya laporan orang tua korban. Akibatnya, pelaku dia bakal terancam hukuman 15 tahun penjara.

Pelajar Ini Diringkus Lantaran Kerap Setubuhi Pacar

ilustrasi

Sebagaimana Informasi yang diterima, awalnya korban kenalan lewat Blackberry Mesengger sejak Februai lalu, kemudian keduanya menjalin hubungan asmara. Setelah berpacaran pelaku mengajak korban ke rumahnya. Pelaku melancarkan aksinya pada Juni lalu di dalam rumahnya di wilayah Batuaji.

”Dua kali dilakukan di rumah yang sama. Pertama Juni dan kedua Juli,” kata Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah pada Selasa (30/8/2016).

Dia menjelaskan, pelaku dan korban merupakan masih pelajar di Batuaji. Aksi pelaku diketahui orangtuanya, setelah ketahuannya sejak bergaul dengan pelaku. Sejak bergaul dengan pelaku, korban jarang pulang ke rumah sehingga orangtua korban curiga.

Dari kecurigaan orangtua korban, kemudian diketahui BL telah disetubuhi pelaku. Orangtua melapor ke Polsek Batuaji pada Senin (22/8) lalu. Pelaku ditangkap pada Jumat 26 Agustus 2016 lalu di rumahnya setelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan hasil visum keluar.

Andy menyampaikan, akibat perbuatan pelaku dikenakan pasal berlapis. Untuk pelaku Pasal 81 Ayat 2 UUD RI Nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan UUD RI Nomor 23 tahun 2002, tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Sementara itu pelaku hanya bisa terdiam saat digiring polisi keluar dari sel tahanan Polsek Batuaji. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

SBY Ingin Masyarakat di Indonesia Tidak Mudah Cengeng

SBY Ingin Masyarakat di Indonesia Tidak Mudah Cengeng

Jakarta – Pada hari selasa (15/08/2017) kemarin Presiden kelima RI, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY ...