Home > Ragam Berita > Internasional > Kebakaran Melanda Gedung Bertingkat di Dubai

Kebakaran Melanda Gedung Bertingkat di Dubai

Dubai – Gedung bertingkat yang sedang tahap pembangunan ini dialnda kebakaran. Petugas Pemadam Kebakaran Dubai pun berjuang memadamkan api tersebut. Berdasar informasi yang diperoleh, api melahap gedung tersebut pada pukul 11.15 waktu setempat.

Kebakaran Melanda Gedung Bertingkat di Dubai

Bangunan terdekat dari lokasi kejadian, Hotel Beach Rotana, harus ditutup untuk sementara waktu demi menghindari sambaran api. Sebagaimana diberitakan NBC News pada Selasa (30/8/2016), perintah evakuasi terhadap orang-orang di hotel baru dikeluarkan 90 menit usai api membakar gedung bertingkat itu.

Kementerian Dalam Negeri UEA mengunggah gambar kebakaran tersebut ke situs resmi mereka. Asap hitam tebal terlihat mengepul dari bangunan 28 lantai tersebut. Namun, belum ada laporan korban jiwa maupun luka-luka akibat insiden tersebut.

Dubai dalam beberapa waktu terakhir sering dilanda kebakaran bangunan. Dua yang cukup menyita perhatian adalah terbakarnya sebuah apartemen pada Juli 2016 dan sebuah hotel mewah yang berada dekat pusat perbelanjaan terbesar Dubai pada malam pergantian tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ribut Soal Yerusalem, Israel Lancarkan Serangan Ke Hamas

Ribut Soal Yerusalem, Israel Lancarkan Serangan Ke Hamas

Gaza – Dikala dunia matanya teralihkan oleh pernyataan Donald Trump mengenai Yerusalem, pada Sabtu dini ...