Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Geram Dengan Aksi Teror Yang Ditujukan Padanya

Ahok Geram Dengan Aksi Teror Yang Ditujukan Padanya

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Gubernur DKI Jakarta Ahok tampak mengutuk keras aksi pemukulan yang terjadi kepada Andrew Budikusuma yang mana mnurutnya sebagai bentuk teror juga kepadanya. Memang, aksi ini ditengarai sebagai salah satu insiden yang ebrbau politik terkait dnegan Andrew yang memang merupakan sosok yang pro Ahok.

Ahok Geram Dengan Aksi Teror Yang Ditujukan Padanya

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (308/2016), Ahok mengatakan jika para premain itu nantinya kalau ketemu dirinya mana berani main gebuk dirinya seperti itu sehingga kasus ANdrew hanyalah teror saja. Ahok menambahkan jika para preman itu takkan berani karena pemukulan nmerupakan cara teror yang kampungan, kumpulan orang pengecut yang munafik.

Ahok pun menyatakan jika dirinya sudah terbiasa untuk menghadapi teror dengan bentuk ekstrim seperti itu, seperti juga salah satuny adalah teror agar dirinya tak bisa meresmikan ruang publik terpadu ramah anak. Selain itu, ada juga sejumlah oknum yang berusaha menerornya agar tidak menghadioro resepsi pernikahan orang-orang Jkaarta di kampung-kampung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Dituding Palsukan Kuitansi Pembayaran Atas Aset Tanah

Sandiaga Uno Dituding Palsukan Kuitansi Pembayaran Atas Aset Tanah

Jakarta – Bersama dengan rekan bisnisnya Andreas Tjahyadi, nama Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis