Home > Hiburan > Film > Cinta Laura Bintangi Film Horor Garapan Hollywood Berjudul Goodnight

Cinta Laura Bintangi Film Horor Garapan Hollywood Berjudul Goodnight

Jakarta – Cinta Laura tampaknya kini sudah esemakin eksis untuk bisa meUsaisempat dikabarkan akan bermain dalam The Fantastic Beasts and Where to Find Them serta The Ninth Passengers, wanita cantik yang merupakan blasteran Jerman dan Indonesia ini juga akan membintangi sebuah film bergenre horor berjudul Goodnight.

Cinta Laura Bintangi Film Horor Garapan Hollywood Berjudul Goodnight

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Cinta Laura, Senin (29/8/2016), dirinya pun menceritakan bagaimana adegan serang saat dirinya di meja makan. Cinta menuliskan “Proyek terbaruku bersama George Heras, Goodnight, sangat menyenangkan proses syutingnya! Semoga kalian menikmatinya! Lihat link teaser video di biodataku!”.

Memang pada video teaser yang terdapat di youtube ini sudah menampilkan adegan ketegangan saat Cinta Laura berada di meja makan dan mendapati aksi teror dari hantu. ika dilihat dari Teaser itu, maka CInta tampaknya akan menajdi pemeran utama pada film yang ebrgenre horor tersebut dan jika memang sungguhan maka akan membuat namanya makin berkibar di dunia hiburan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Film "Orang Kaya Baru", Millane Fernandez Mendapat Tantangan Seperti Ini

Dalam Film “Orang Kaya Baru”, Millane Fernandez Mendapat Tantangan Seperti Ini

Jakarta – Salah seorang Penyanyi Tanah Air, Millane Fernandez ikut berperan dalam film “Orang Kaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135