Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Cemberut Saat Nagita Sindir Punya Istri Lagi

Raffi Ahmad Cemberut Saat Nagita Sindir Punya Istri Lagi

Jakarta – Rumah tangga dari Raffi Ahmad dan juga NAgita Slavina emmang beebrpaa pekan terakhir ini sedang coba digoyang oleh beberapa rumor tak sedap terutama mengenai hubungan spesial yang terjadi antara Raffi dan juga Ayu Ting Ting. Meski begitu, tampaknya NAgita Slavina ini tak menganggap terlalu serius masalah itu dan ditanggapinya dnegan santai.

Raffi Ahmad Cemberut Saat Nagita Sindir Punya Istri Lagi

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, Minggu (28/8/2016), memang terdapat beberapa jawaban diantara keduanya. Saat itu mereka tengah menjawab pertanyaan netizen soal kapan berencana memberikan adik untuk Rafathar. “Nunggu usia Rafathar 2 tahun, kalau gue kan 3 tahun 3 tahun,” ujar Raffi. “Aku setahun yah,” ungkap Gigi.

Yang menarik, Raffi juga menyebutkan bahwa ia ogah memiliki anak cewek karena takut. “Paling lama itu juga, kalau memang Allah kasih cepet doain aja. Gigi sih maunya cewek, kalau saya sih cowok. Takut kalau cewek,” tutur Raffi. “Iya dia takut kalau cewek,” sahut Gigi sembari tertawa.

“Cowok-cowok dulu sampe 20, yang ke-21 baru cewek,” canda Raffi. Tiba-tiba Gigi kemudian menyeletuk dan bertanya pada Raffi soal memiliki istri lain.

“Iya, dari berapa tapi?” tanya Gigi. “Apanya?” tanya Raffi balik bertanya. “Istrinya-lah,” canda Gigi.

Mendengar ini Raffi pun langsung cemberut dan salah tingkah. “Satu, ini ada aja lagi,” ujar Raffi. Gig yang mendengar pun ampak hanya bisa tertawa saja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gunakan Narkoba, Ridho Rhoma Terancam 4 Tahun Penjara

Gunakan Narkoba, Ridho Rhoma Terancam 4 Tahun Penjara

Jakarta – Terjaring polisi tertangkap basah dengan gunakan narkoba, Ridho Rhoma harus jalani hukuman dibalik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis