Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Ternyata Suka Kalau Nagita Lagi Manja

Raffi Ahmad Ternyata Suka Kalau Nagita Lagi Manja

Jakarta – Raffi AHmad memang saat ini sedang mencoba untuk egar dalam emngahdapi goncangan seputar gosip miring yang menimpa dirinya. Tentu saja salah satu gsip yang paling keras dan juga sering didengungkan di media tak lain adalah seputar kisah asmaranya dengan Ayu Ting Ting yang bahkan kabarnya hal itu sampai membuat hubungan dari Ayu dan Jessica Iskandar menjadi renggang.

Raffi Ahmad Ternyata Suka Kalau Nagita Lagi Manja

Berdasarkan pantauan tim harainindo pada akun youtube yang bernama Rans entertainment, Senin (29/8/2016), terdapat sesi tanya jawab dimana awalnya ada pertanyaan Chansa Chainisa kepada RAffi dan Nagita untuk bercerita mengenai hal yang paling dusiuka kepada pasangan pada saat berbuat apa.

Nagita pun menjawab : “Aku paling suka kalau Raffi lagi bersemangat. Tentang pekerjaannya, ngomong sama orang, tentang hidupnya, tentang apa yang dia mau, tentang cita-citanya itu, kayaknya bersemangat banget. Tentang bisnisnya, tentang pekerjaannya, dia ngomong, aku seneng banget”.

“Kalau tentang cewek-cewek senang nggak?,” kata Raffi menggoda. Nagita pun balik menjawab “Haduh, nelangsa”. Mendengar jawaban itu, Raffi pun menegaskan jika dirinya suka menceritakan semuanya kepada Nagita Slavina dan dirinay juga mengaku paling suka pada saat Nagita Slavina lagi manja kepadanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis