Home > Hiburan > Gosip > Sindir Video Hot Nikita Mirzani, Titi Rajo Bintang : “Astagah, Tobat Dek”

Sindir Video Hot Nikita Mirzani, Titi Rajo Bintang : “Astagah, Tobat Dek”

Jakarta – Nikita Mirzani memang merupakan saah satu artis Indonesia yang mana kerap diliputi hal yang berbau kontroversial. Mempunyai tubuh yang sangat seksi dan payudara berukuran jumbo, memang membuat NIkita ini menjadi sosok yang kerap menjadi yang dicari oleh beeberapa netizen.

Sindir Video Hot Nikita Mirzani, Titi Rajo Bintang : "Astagah, Tobat Dek"

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun instagram dari Nikita Mirzani, Senin (29/8/2016), memang etrdapat sebuah vieo hot yang diunggah oleh Nikta MIrzani ini. Oleh karena itu, salah satu followers yang juga rekan artis, Titi Rajo Bintang, memebrikan komentar “Astaga dek, tobat dek. Pakai baju gih, ckckckkc.”.

Nikita Mirzani sendiri juga beerapa waktu yang lalu mengunggah sebuah foto dengan status dimana dirinya tak ambil psing dnegan banyak haters dan bully an yang ditujukan kepadanya. Niki kenuliskan “Saya yah saya, saya Mau menjadi org Yg berani jujur pada dirinya sendiri, daripada hidup Aman tapi tidak mencapai apa2, terkadang kamu harus mengambil resiko,” katanya. “Org Yg tidak prh mengambil resiko tidak Akan pernah mendapatkan sesuatu Yg besar. Jng prh malu untuk mengakui segala sesuatu Yg salah Dan sudah berubah,,, #janganbaper #manja #antikamuflase #antimunafik #nikitamirzani #gasukaabaikan #sayataunganasiapa #nofilterneeded.” (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sophia Latjuba Mengaku Sebagai Pengagum Berat Ahok

Sophia Latjuba Mengaku Sebagai Pengagum Berat Ahok

Jakarta – Walaupun telah ditunjuk sebagai salah satu jubir kandidat cagub/wawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis