Home > Teknologi > Gadis Cantik Ini Bisa Raup Rp 20 Juta Lewat Bigo Live

Gadis Cantik Ini Bisa Raup Rp 20 Juta Lewat Bigo Live

Jakarta – Para pengguna dari aplikasi Bigo Live memang saat ini semakin banyak jumlahnya dan banyak diantaranya yang rela untuk tampil hot dan dinikmati oleh para netizen dnegan gratis. tentu kita pun akan bertanya-tanya mengapa kok mereka ini rela bebruat seperti itu, namun tampaknya rasa penasaran itu terkuak.

Gadis Cantik Ini Bisa Raup Rp 20 Juta Lewat Bigo Live

Seperti yang dikutip dari Kaskus, Minggu (29/8/2016), semakin kita dikenal maka maka akan banyak yang datang ke channel broadcat kita dan juga mmberikan gift. Setelah itu, pada bigo live ini pun juga makin banyak orang yang memberi gift kita maka akan banyak juga diamond yang terkumpul.

Diamond itu tadi pun bisa ditukarkan menjadi uang cash, yakni minimal penarikan adalah 6.700 diamon yang bisa ditukar dnegan 2 juta rupiah. Hal inilah yang pada akhirnya membuat wanita rela melakukan hal yang unik dan juga erotis untuk bisa mendapatkan diamond yang banyak.

Seperti salah satu pengguna bernama Olyvia dimana dirinya menarik sekitar 20 juta rupiah untuk sekali penarikan. Olyvia snediri merupakan orang asli Jakarta yang mana berdomisili di Bali dan dirinya selalu tari erotis untuk dapat mendapatkan gift dan diamond. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Turki : Palestina Adalah Korban, Israel Adalah Teroris

Presiden Turki : Palestina Adalah Korban, Israel Adalah Teroris

Jakarta – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dalam pidatonya di kota Sivas pada Minggu (10/12/2017) ...