Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Hanya Tersenyum Saat Namanya Disebut Megawati

Ridwan Kamil Hanya Tersenyum Saat Namanya Disebut Megawati

Depok – Beberapa waktu yang lalu walikota Bandung, RIdwan Kamil, tampak menghadiri acara PDIP yang mana hadir langsung sang KEtua Umum, Megawati Soekarnoputri di Sekolah Calon Kepala Daerah di Depok, Jawa Barat.

Ridwan Kamil Hanya Tersenyum Saat Namanya Disebut Megawati

Seperti saat berbicara di hadapan para hadirin yang datang, Selasa (30/8/2016), Megawati berkata : “Selamat datang Kang Ridwan, ini daripada Ahok terus, ada Ridwan Kamil nih, ditanya. Padahal kita baru mau ketemu bulan depan, kok uda pakai merah saja”.

Ridwan Kamil sendiri tampak tersenyum saat mengetahui namanya disebut oleh Megawati yang mana merupkaan mantan Presiden Indonesia itu. Menurut info yang ada, Kang Emil ini datang di acara itu untuk ibsa memberikan materi mengenai pengelolaan daerah karena dirinya dianggap sukses untuk memimpin Bandung.

Hal itu pun juga sebagai ajang pembuktian dari Ridwan Kamil ini untuk bisa terus eksis di kancah perpolitikan karena namanya yang emmang sudah cukup meroket. Bersama dengan Bu Risma dari Surabaya, maka Ridwan Kamil ini digadanggadang akan mampu menjadi pemimpin yang kompeten layaknya Ahok yang saat ini memimpin DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Isi Doa Lengkap Tifatul Sembiring, Salah Satunya Gemukkan Badan Jokowi

Ini Dia Isi Lengkap Doa Tifatul Sembiring, Salah Satunya Gemukkan Badan Jokowi

Jakarta – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didapuk untuk membacakan doa sebagai penutup Sidang Tahunan ...