Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PKS : “Ahok Sudah Kuat”

Politisi PKS : “Ahok Sudah Kuat”

Jakarta – Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakrta memang baru akan beralngsung apda tahun 2017 mendatang, namun sampai saat ini pemberitaannya pun sudah ramai diperbincangkan. Sejauh ini nama Ahok masih beraa di garis terdepan yang difavoritkan untuk dapat kembali duduk di kursi 1 DKI.

Politisi PKS : "Ahok Sudah Kuat"

Seperti saat berbicara dengan wartawan di KOmpleks Parlemen, Senayan, jakarta, Selasa (30/8/2016), Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Sohibul Amin, mengatkakan jika pada prinsipnya ini Pilgub DKI kualitas demokrasinya bagus menghasilkan yang bagus. Iman menambahkan bahwa Ahok sudah kuat sehingga yang akan kita cari adalah yang sebanding yang dapat bertarung dengan Ahok.

Sohibul Iman mengungkapkan jika mana mungkin yang sudah terlalu kuat didukung lagi dnegan PKS karena nanti bisa tambah kuat. Iman menegaskan jika secara prinsip kualitas demokrasi yang bagus ada pertarungan yang seimbang sehingga kita tunggu saja nanti dan kuta lihat karena saat ini memang posisi Ahok masih kuat dan harus dicarikan lawan tanding yang seimbang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...