Home > Olahraga > Bola > Arsenal Resmi Datangkan Shkodran Mustafi Untuk Tutup Kelemahan Barisan Belakang

Arsenal Resmi Datangkan Shkodran Mustafi Untuk Tutup Kelemahan Barisan Belakang

London – Kekalahan 4-1 pada laga perdana Liga Inggris saat melawan Liverpool membuat Arsenal tersentak dan segera menutup kelemahannya pasca ditinggalkan Per Mertesacker dan Gabriel Paulista.

Arsenal Resmi Datangkan Shkodran Mustafi Untuk Tutup Kelemahan Barisan Belakang

Pada Rabu (31/8/2016) dinihari WIB, pihak Arsenal melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan pemain Valencia asal Jerman, Shkodran Mustafi, untuk memperkuat Arsenal.

Nama Shkodran Mustafi sebenarnya telah cukup lama terdengar akan bergabung dengan Arsenal namun baru akhir pekan lalu Arsenal mengumumkan bahwa Mustafi tengah menjalani tes medis untuk dapat bergabung dengan The Gunners mulai musim ini.

Namun belum ada penjelasan rinci terkait berapa lama Mustafi akan bergabung dengan Arsenal. Persoalan administrasi ini sedang diselesaikan, sedangkan Mustafi sendiri masih membela timnas Jerman dalam laga internasional.

Dengan bergabungnya Mustafi ke Emirates Stadium ini berarti sudah enam pemain yang didatangkan oleh tim manajer untuk memperkuat skuad Arsenal. Sebelumnya ada Lucas Perez, Granit Xhaka, Rob Holding, Takuma Asano, serta Kelechi Nwakali.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Arsenal, Ini Kata Vardy

Leicester – Striker Leicester City, Jamie Vardy, angkat bicara mengenai penolakannya untuk berseragam Arsenal. Seperti ...