Home > Olahraga > Bola > Emery Coba Gagalkan Kepulangan David Luiz ke Chelsea

Emery Coba Gagalkan Kepulangan David Luiz ke Chelsea

London – Beberapa hari yang lalu santer terdengar jika David Luiz akan menjalani tes medis di Chelsea pada hari ini. Namun, tampaknya hal itu masih sulit terwujud karena sang pelatih PSG, Unay Emery, tampak keberatan dan tak mau kehilangan pemain timnas Brazil itu.

Emery Coba Gagalkan Kepulangan David Luiz ke Chelsea

Chelsea sendiri dikabarkan sudah menyodorkan dana hingga 32 juta poundsterling untuk dapat membeli Luiz, yang mana hal itu berarti lebih murah jika dibandingkan pada saat PSG membelinya seharga 50 juta pounds. Meski begitu, tampaknya pelatih anyar PSG Emery tak ingin kehilangan pemain yang sudah menjadi bek andalan PSG itu,

Seperti yang dilansir Le 10 sport, Selasa (30/82016), tawaran CHelsea untuK David Luiz ini ditolak oleh PSG dan disebutkan pula jika sang boss PSG, Unay Emery, tak ingin untuk melepas Luiz. Meskipun begitu, pada era kepemimpinannya, Emey ini sering memainkan Thiago Silva dan juga MArquinhos di lini belakang tim.

Namun, jika David Luiz dilepas, maka dana tersebut akan menjadi sesuatu yang lumayan untuk dapat digunakan kembali bagi PSG untuk emmbeli pemain anyar. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Robert Lewandowski Tak Mau Memusingkan Persoalan Perpanjangan Kontraknya

Robert Lewandowski Tak Mau Memusingkan Persoalan Perpanjangan Kontraknya

Munchen – Robert Lewandowski yang merupakan salah seorang bintang Bayern Munchen yang sangat penting. Oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis