Home > Olahraga > Bola > Emery Coba Gagalkan Kepulangan David Luiz ke Chelsea

Emery Coba Gagalkan Kepulangan David Luiz ke Chelsea

London – Beberapa hari yang lalu santer terdengar jika David Luiz akan menjalani tes medis di Chelsea pada hari ini. Namun, tampaknya hal itu masih sulit terwujud karena sang pelatih PSG, Unay Emery, tampak keberatan dan tak mau kehilangan pemain timnas Brazil itu.

Emery Coba Gagalkan Kepulangan David Luiz ke Chelsea

Chelsea sendiri dikabarkan sudah menyodorkan dana hingga 32 juta poundsterling untuk dapat membeli Luiz, yang mana hal itu berarti lebih murah jika dibandingkan pada saat PSG membelinya seharga 50 juta pounds. Meski begitu, tampaknya pelatih anyar PSG Emery tak ingin kehilangan pemain yang sudah menjadi bek andalan PSG itu,

Seperti yang dilansir Le 10 sport, Selasa (30/82016), tawaran CHelsea untuK David Luiz ini ditolak oleh PSG dan disebutkan pula jika sang boss PSG, Unay Emery, tak ingin untuk melepas Luiz. Meskipun begitu, pada era kepemimpinannya, Emey ini sering memainkan Thiago Silva dan juga MArquinhos di lini belakang tim.

Namun, jika David Luiz dilepas, maka dana tersebut akan menjadi sesuatu yang lumayan untuk dapat digunakan kembali bagi PSG untuk emmbeli pemain anyar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...