Home > Olahraga > Bola > Gabigol Resmi Gabung Inter Milan

Gabigol Resmi Gabung Inter Milan

Milan – Hasil buruk yang dialami Inter Milan dalan laga awal kompetisi Serie A Italia, membuat Inter Milan harus mendatangkan ‘tenaga’ baru untuk menghadapi kompetisi yang masih panjang ini.

Gabigol Resmi Gabung Inter Milan

Setelah sukses mendatangkan Joao Mario, Inter Milan kini juga mendatangkan penyerang muda dengan prestasi gemilang asal Brasil, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa.

Di usianya yang masih 20 tahun ia menjadi salah satu penyerang andalan Brasil dengan menghasilkan 50 gol dari 150 kali penampilannya di laga profesional bersama Santos FC sejak 2013.

Gabigol sebenarnya juga menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa, seperti Barcelona, Manchester United, dan juga Atletico Madrid.

Dalam pernyataan resminya, Inter Milan mengumumkan bahwa Gabigol akan bergabung bersama Inter hingga lima tahun ke depan, yakni hingga tahun 2021. Namun sayang, berapa biaya yang harus dikeluarkan Inter untuk mendatangkan Gabigol tidak disebutkan.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Robert Lewandowski Tak Mau Memusingkan Persoalan Perpanjangan Kontraknya

Robert Lewandowski Tak Mau Memusingkan Persoalan Perpanjangan Kontraknya

Munchen – Robert Lewandowski yang merupakan salah seorang bintang Bayern Munchen yang sangat penting. Oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis