Home > Ragam Berita > Nasional > Nur Alam Segera Dipanggil KPK Dalam Waktu Dekat

Nur Alam Segera Dipanggil KPK Dalam Waktu Dekat

Jakarta – Nur Alam telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi sumber daya alam. Dalam waktu dekat, KPK dan Kejaksaan Agung (Kejagung) bakal memanggil gubernur Sulawesi Utara tersebut. terkait pengusutan perkara korupsi sumber daya alam di Sulawesi Tenggara.

Nur Alam Segera Dipanggil KPK Dalam Waktu Dekat

Ketua KPK Agus Rahadjo mengatakan, sebelum ditangani pihaknya, kasus korupsi Nur Alam mandek saat diproses Kejaksaan Agung.

”Kami akan panggil teman-teman di Kejagung, apa yang sudah didapatkan, dan kami yang jelas akan panggil Nur Alam dalam waktu dekat ini,” kata Agus dalam acara Festival Anak Jujur di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (31/8/2016).

Agus tak mau berspekulasi mengenai kemungkinan adanya oknum-oknum yang bermain dalam pengusutan kasus ini. “Semuanya masih didalami,” ujarnya.

Hal terpenting, menurut Agus, adalah sinergitas antara penegak hukum dalam pengusutan kasus ini. Nur Alam ditetapkan sebagai tersangka karena mengeluarkan surat keputusan yang tidak sesuai aturan. Ia diduga menerima imbalan dari surat keputusan yang diterbitkannya.

Nur Alam disangka melanggar Undang-Undang tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis