Home > Hiburan > Gosip > Penyanyi Chris Brown Ditangkap Polisi Karena Todongkan Pistol ke Seorang Wanita

Penyanyi Chris Brown Ditangkap Polisi Karena Todongkan Pistol ke Seorang Wanita

Los Angeles – Penyanyi Chris Brown kembali harus berurusan dengan polisi setelah seorang wanita melaporkan telah ditodong pistol oleh penyanyi R&B ini.

Penyanyi Chris Brown Ditangkap Polisi Karena Todongkan Pistol ke Seorang Wanita

Baylee Curran kepada LA Times mengatakan bahwa Browm telah menodongkan pistol ke arah wajahnya setelah ia mengagumi perhiasan yang dikenakan teman Brown pada Selasa (30/8/2016) waktu setempat.

Polisi lantas mendatangi rumah Brown setelah mendapatkan panggilan darurat pada Selasa pagi, namun pada saat itu Baylee Curran sudah tidak ada ditempat Brown.

Curran mengatakan, saat itu ia dan teman datang ke rumah Brown bersama seorang rekan bisnis pada Senin (29/8/2016) malam. Pada waktu itu Curran mengaku tengah mengagumi kalung berlian yang dikenakan oleh teman Brown sebelum kemudian pria tersebut merasa terganggu dan menyuruhnya menjauh. Saat itu, Brown kemudian mengeluarkan pistol dan menodongkan ke arah wajah Curran.

“Jika ada yang menodongkan pistol ke kepala Anda, apa yang akan Anda lakukan? Panggil polisi,” kata Curran di akun Instagram-nya, seperti dilaporkan kantor berita AFP.

Sebelumnya, pada tahun 2009 Chris Brown juga berurusan dengan polisi karena kasus kekerasan terhadap kekasihnya, Rihanna saat iu.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis