Home > Hiburan > Gosip > Diejek Netizen, Tyas Mirasih Tetap Bertekad Berlatih Vokal

Diejek Netizen, Tyas Mirasih Tetap Bertekad Berlatih Vokal

Jakarta – Aktris Tyas Mirasih belakangan ini sedang serius mengasah kemampuannya dalam bernyanyi dengaan berlatih olah vokal. Hal ini beberapa ia tunjukkan melalui unggahan video lewat akun Instagramnya, @tyasmirasih.

Diejek Netizen, Tyas Mirasih Tetap Bertekad Berlatih Vokal

Keseriusan aktris kelahiran tahun 1987 ini dibuktikan dengan menggandeng lady rocker 1990an, Uci Wibi untuk melatihnya.

“Aku lesnya sama Uci Wibi, Raiden (sang kekasih) sebagai suporter,” ujar Tyas Mirasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Tyas juga mengakui dirinya sering diejek dan diremehkan oleh netizen yang menganggapnya tidak bisa bernyanyi. Namun ejekan-ejekan tersebut justru menjadi cambuk bagi Tyas untuk membuktikan pada orang lain dan dirinya sendiri bahwa ia mampu.

“Insya Allah. Pasti serius, dilatih dulu saja, entah ke depannya jadi panjang atau nggak. Pas aku les saja kan semua orang pada bilang ‘ah enggak bisa nyanyi’. Kan itu perjalanan aku nyanyi semua aku post (unggah) di Instagram, ya memang aku sadar kemampuanku enggak sebagus itu, makanya itu mau les, mau usaha,” tutur aktris yang pernah ikut berperan dalam film Cinta Brontosaurus ini.

“Banyak yang menghujat, enggak apa-apa, sih. Semakin dihujat, semakin ingin menunjukkan kalau aku bisa. Dan progressnya kelihatan, semua orang bisa lihat,” ungkap Tyas Mirasih optimis.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Megan Domani Dinilai Sukses Perankan Tokoh Antagonis di Sinetron anak Sekolah

Megan Domani Dinilai Sukses Perankan Tokoh Antagonis di Sinetron anak Sekolah

JAKARTA – Setelah bermain dalam sinetron Anak Jalanan yang sukses meraih rating tinggidi tahun 2016 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis