Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Disebut Mirip Valak oleh Netizen

Ayu Ting Ting Disebut Mirip Valak oleh Netizen

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting belakangan ini selalu menjadi sasaran hujatan dan ejekan dari para haters terutama setelah gosip kepergiannya bersama Raffi Ahmad ke Belanda.

Ayu Ting Ting Disebut Mirip Valak oleh Netizen

Apapun yang dilakukan oleh janda beranak satu ini selalu berkesan kurang baik di mata netizen, termasuk saat beredar sebuah foto yang diambil saat dirinya tidak mengenakan make up.

Sebuah akun Instagram, @bodor_bandung, mengunggah foto pelantun lagu “Sambalado” ini sebelum dan sesudah mengenakan make up dengan maksud untuk menunjukkan bagaimana wajah pedangdut kelahiran tahun 1992 ini bila belum mengenakan make up.

“Tet Tot, coba lagi…keur usum #ayutingting #boikotayutingting,” tulis @bodor_bandung dalam keterangan foto tersebut.

Ayu Ting Ting Disebut Mirip Valak oleh Netizen

Postingan ini kemudian mendapatkan banyak komentar negatif dari para netizen, bahkan ada yag menyebutkan Ayu Ting Ting mirip hantu Valak saat tidak memakai make up. Valak merupakan karakter hantu yang terkenal yang ada di film The Conjuring 2.

“Ayu tanpa make up bak sosok hantu, “The power of make up @ayutingting92 syereemm nya ngalahin valak,” tulis salah satu hater.

Namun ada juga yang tetap berusaha untuk membela Ayu Ting Ting.

“Yang suka ayu banyak, biar pun dijelekin,” tulis netizen tersebut.

Sedangkan netizen lainnya mencoba untuk bersikap netral terkait sosok Ayu Ting Ting.

“Ng gua bukan fans ataupun hater sih, tapi kalau bisa jangan hina penampilan fisik lah, emang secara perilaku dia nggak banget tapi fisik itu kan udah ciptaan dari sana-Nya._. Yah….kritik aja jangan bully,” tutur netizen tersebut.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dewi Persik Menyebut Angga Wijaya Sebagai Pria Langka

Dewi Persik Menyebut Angga Wijaya Sebagai Pria Langka

Jakarta – Hingga kini, Dewi Perssik masih enggan untuk menjelaskan bagaimana ia bisa merajut tali ...