Home > Unik > Polwan Cantik Sindhytyas Putri Vedhayana Punya Prestasi Mengkilap di Karate

Polwan Cantik Sindhytyas Putri Vedhayana Punya Prestasi Mengkilap di Karate

Jakarta – Tidak hanya canti, wanita yang satu ini juga memiliki segudang prestasi di dunia olahraga, khususnya bidang karate telah diukir Polwan cantik, Brigadir Polisi Dua Sindhytyas Putri Vedhayana.

Polwan Cantik Sindhytyas Putri Vedhayana Punya Prestasi Mengkilap di Karate

Sindhytyas Putri Vedhayana adalah anggota Polwan yang bertugas di Kepolisian Resor Semarang, Jawa Tengah.

Salah satu dari deretan prestasi itu diraih Bripda Sindhy ketika berhasil menyabet Medali emas Kumite Perorangan Senior Putri -61 kg di Kejuaraan Nasional Karate Terbuka Solo Cup VII yang diselenggarakan pada 14 hingga 17 April 2016 di Gor Manahan Solo.

Sosok yang akrab disapa dengan Sindhy merupakan Polwan Angkatan 44 dan mengenyam pendidikan Polri di Pusdik Binmas Banyubiru Tahun 2015.

Walaupun sudah dianggap atlit yang berprestasi dalam cabang olahraga karate, wanita yang lahir pada tanggal 21 November 1996 ini masih tetap berharap doa dan dukungan dari Institusi.

“Semoga dapat meraih kemenangan pada kejuaraan kejuaraan selanjutnya dan dapat mempertahankan sebagai Polwan berprestasi,” kata Bripda Sindhy, seperti dikutip dari laman Facebook Divisi Humas Polri, Selasa (30/8/2016).

Di kesibukannya sebagai seorang anggota Polri, Bripda Sindhy masih tetap menyempatkan diri untuk berlatih karate untuk mempersiapkan mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang akan datang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Pria Ini Sudah Punya 4 Istri di Usia ke 19 Tahun

Wow, Pria Ini Sudah Punya 4 Istri di Usia ke 19 Tahun

Jakarta – Baru-baru ini, seorang pria yang baru berusia 19 tahun menghebohkan publik. Bagaimana tidak, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis