Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Politik Sarankan Ahok Kuliah Komunikasi dan Etika

Pengamat Politik Sarankan Ahok Kuliah Komunikasi dan Etika

Jakarta – Gaya bicara dari Ahok yang ceplas ceplos dan yang banyak dianggap oleh beberapa pihak kurang beretika tampaknya menjadi sasaran bagi para pengkritik untuk terus menyindir dirinya. Hal itu juga dilakukan oleh salah satu pengamat komunikasi politik nasiona, Emrus Sihombing.

Pengamat Politik Sarankan Ahok Kuliah Komunikasi dan Etika

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Selasa (30/8/2016), Emrus mengatakan jika dirinya mengamati kelemahan dari Ahok ini adlaah sang gubernur selalu mempisiskan selalu benar dan bekerja keras. Emrus menambahkan bahwa namun demikian fakta menujukkan di sana sini masih banyak yang belum beres dan kalau tidak menyalahkan bukan Ahok namanya.

Emrus mengungkapkan jika Ahok ini lebih baik kulaih dulu satu semester untuk mata kuliah komunikasi dan etika komunikasi persuasif. Memang, seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Ahok tampak berkilah mengenai banjir yang terjadi di Jakarta.

Ahok berkata : “Nah kasus (banjir) Kemang ini kebetulan dia airnya ngalir ke daerah yang enggak ada pompanya. Semua kali enggak boleh jebol, nah ini jebol dari rumah orang”. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Hari Raya Idul Adha Ditetapkan jatuh pada Tanggal 12 September

Hari Raya Idul Adha Ditetapkan jatuh pada Tanggal 12 September

Jakarta – Setelah melakukan sidang isbat di Kantor Kementerian Agama RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis