Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Politik Sarankan Ahok Kuliah Komunikasi dan Etika

Pengamat Politik Sarankan Ahok Kuliah Komunikasi dan Etika

Jakarta – Gaya bicara dari Ahok yang ceplas ceplos dan yang banyak dianggap oleh beberapa pihak kurang beretika tampaknya menjadi sasaran bagi para pengkritik untuk terus menyindir dirinya. Hal itu juga dilakukan oleh salah satu pengamat komunikasi politik nasiona, Emrus Sihombing.

Pengamat Politik Sarankan Ahok Kuliah Komunikasi dan Etika

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Selasa (30/8/2016), Emrus mengatakan jika dirinya mengamati kelemahan dari Ahok ini adlaah sang gubernur selalu mempisiskan selalu benar dan bekerja keras. Emrus menambahkan bahwa namun demikian fakta menujukkan di sana sini masih banyak yang belum beres dan kalau tidak menyalahkan bukan Ahok namanya.

Emrus mengungkapkan jika Ahok ini lebih baik kulaih dulu satu semester untuk mata kuliah komunikasi dan etika komunikasi persuasif. Memang, seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Ahok tampak berkilah mengenai banjir yang terjadi di Jakarta.

Ahok berkata : “Nah kasus (banjir) Kemang ini kebetulan dia airnya ngalir ke daerah yang enggak ada pompanya. Semua kali enggak boleh jebol, nah ini jebol dari rumah orang”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jaksa KPK Tegaskan Miryam S. Haryani Terbukti Bersalah Dalam Kasus E-KTP

Jaksa KPK Tegaskan Miryam S. Haryani Terbukti Bersalah Dalam Kasus E-KTP

Jakarta – Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai anggota DPR RI Miryam S. Haryani terbukti ...