Home > Ragam Berita > Nasional > Pria 19 Tahun Diamankan Petugas Karena Berniat Bakar Masjid

Pria 19 Tahun Diamankan Petugas Karena Berniat Bakar Masjid

Pekanbaru – Dewasa ini memang makin banyak orang yang berbuat nekad dimana hal tersebut bisa menimbulkan kerusuhan, seperti yang dilakukan oleh pemuda bernama M Fitri (19) ini. Dirinya harus rela ditangkap oleh POlres Bengkalis, Riau, karena akan melakukan percobaan membakar masjid dan tentu saja hal ini mengkhawatirkan.

Pria 19 Tahun Diamankan Petugas Karena Berniat Bakar Masjid

Fitri sendiri merupakan warga kelahiran Malaysia dan diyakini mengidap gangguan kejiwaan. Seperti saat ebrbicara dengan wartawan di Riau, Rabu (31/8/2016), Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono mengatakan jika usai beberapa jam dikejar maka pelaku ini berhasil diamankan oleh pihak kita.

Seperti yang diberitakan, Fitri ini mencoba untuk membakar masjid Hasanah yang terletak di Desa Muntai, Dusun Tua, Desa Muntai, Kecamatan Bantan. Aksu itu dketahui akan dilakukan pada dini hari kemarin dan pada waktu itu warrga sudah melihat ada kobaran ap yang menyala di bagian belakang masjid dan pada saat warga mendekat, Fitri in imelarikan diri.

Api pun berhasil dipadamkan oleh warga pada saat belum membesar dan kemudian peristiwa ini dilaporkan kepada pihak kepolisian. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

HTI : "PPP Pendukung Penista Alquran"

HTI : “PPP Pendukung Penista Alquran”

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang kini telah dibubarkan oleh pemerintah memastikan tidak akan ...