Home > Hiburan > Gosip > Reza Artamevia Ternyata Pernah Ikuti Lomba MTQ

Reza Artamevia Ternyata Pernah Ikuti Lomba MTQ

Jakarta – Artis ternama yang terkenal berkat suara emasnya, Reza Artamevia, memang beebrapa waktu yang lalu ditangkap oleh pihak kepolisian karena telah terbukti menggunakan narkoba. Penangkaan itu dilakukan oleh Kepolisian Resor Mataram dimana terjadi di kamar Hotel golden Tulip, Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016).

Reza Artamevia Ternyata Pernah Ikuti Lomba MTQ

Reza Artamevia senidri ditangkap bersama juga dnegan artis senior Gatot Brajamusti. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Mataram. Kepada Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Kepolisian Irjen Boy Raffi Amar, mengungkapkan jika dari hasil tes urin yang dilakukan maka terbukti positif.

Namun, siapa sangka jika artis yang saat ini mengkonsumsi narkoba ini dulu di usia mudanya tampak aktif di kegiatan kerohanian. Hal itu bisa dilihat jika dirinya pernah mengikuti Musabaqah Tilawatil Al-Qur’an (MTQ) meski hanya sampai berusia 9 tahun, namun cuma bisa sampai tingkat kelurahan.

Reza sendiri memang dikenal mempunyai suara yang khas dan sudah berubah dibanding sebelumnya. Pada saat bernyanyi sambil akhirnya tersaa dan merasa agak malu terhadap hiburannya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Artis : Inilah Alasan Selena Gomez Perpendek Waktu Tur Dunia

Berita Artis : Inilah Alasan Selena Gomez Perpendek Waktu Tur Dunia

New York – Siapa yang tidak mengenal Selena Gomez? Selain dikenal sebagai penyanyi, dia pun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis