Home > Hiburan > Gosip > Reza Artamevia Ternyata Pernah Ikuti Lomba MTQ

Reza Artamevia Ternyata Pernah Ikuti Lomba MTQ

Jakarta – Artis ternama yang terkenal berkat suara emasnya, Reza Artamevia, memang beebrapa waktu yang lalu ditangkap oleh pihak kepolisian karena telah terbukti menggunakan narkoba. Penangkaan itu dilakukan oleh Kepolisian Resor Mataram dimana terjadi di kamar Hotel golden Tulip, Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016).

Reza Artamevia Ternyata Pernah Ikuti Lomba MTQ

Reza Artamevia senidri ditangkap bersama juga dnegan artis senior Gatot Brajamusti. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Mataram. Kepada Divisi Hubungan Masyarakat Markas Besar Kepolisian Irjen Boy Raffi Amar, mengungkapkan jika dari hasil tes urin yang dilakukan maka terbukti positif.

Namun, siapa sangka jika artis yang saat ini mengkonsumsi narkoba ini dulu di usia mudanya tampak aktif di kegiatan kerohanian. Hal itu bisa dilihat jika dirinya pernah mengikuti Musabaqah Tilawatil Al-Qur’an (MTQ) meski hanya sampai berusia 9 tahun, namun cuma bisa sampai tingkat kelurahan.

Reza sendiri memang dikenal mempunyai suara yang khas dan sudah berubah dibanding sebelumnya. Pada saat bernyanyi sambil akhirnya tersaa dan merasa agak malu terhadap hiburannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...