Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Asus Bakal Rilis Zenwatch 3 saat IFA 2016

Berita Gadget : Asus Bakal Rilis Zenwatch 3 saat IFA 2016

Berlin – Asus adalah salah satu produsen gadget. Mereka pun beberapa akhir ini memang kerap membuat produk baru. Tidak lama lagi, mereka bakal merilis produk tersebuaru. Yakni, Zenwatch 3. Jam pintar tersebut bakal di-launching pada IFA 2016.

Berita Gadget : Asus Bakal Rilis Zenwatch 3 saat IFA 2016

Wearable baru ini memiliki lompatan dalam hal penampilan bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Zenwatch 2. Desain saat ini, Asus menyematkan tampilan bulat bukan tampilan kotak seperti jam pintar sebelumnya.

Sebagaimana dilansir The Verge pada Rabu (31/8/2016), Zenwatch 3 tampak lebih powerful dibanding generasi sebelumnya dari jam pintar Android Wear generasi terakhir, Huawei Watch. Jam pintar terbaru Asus ini mencakup layar 360 derajat sekira 400 x 400 piksel pada layar AMOLED 1,39 inci.

Asus Zenwatch 3 memiliki ketebalan hanya 9,95 mm, sedikit lebih tipis dibanding Apple Watch. Bicara untuk otak yang menopangnya, Zenwatch dibekali dengan prosesor Snapdragon 2100, yang diumumkan Qualcomm awal tahun ini.

Untuk ketersediaan, Asus mengatakan, Zenwatch 3 akan tersedia di Amerika Serikat dan Jerman pada Oktober dan akan dibanderol sekira USD255 atau sekira Rp 3.393.659. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...