Home > Teknologi > Gadget > LG Bakal Produksi Smartphone Flagship V20

LG Bakal Produksi Smartphone Flagship V20

Seoul – LG dikabarkan bakal merilis produk anyar. Itu adalah smartphone dengan flagship V20. Kabarnya, ponsel tersebut bakal dirilis di India. Hal tersebut pun telah diungkapkan LG India MD. Dia adalah Kim Ki-Wan.

LG Bakal Produksi Smartphone Flagship V20

”Beberapa hari lalu, saya telah membuat keputusan untuk menghadirkan V20 di India,” ujarnya sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Rabu (31/8/2016).

”Kami memiliki rencana, perangkat bakal diluncurkan di negara itu dalam waktu, sekira satu bulan ke depan,” tambahnya.

Perusahaan optimis bahwa smartphone terbaru miliknya, diterima dengan baik oleh masyarakat. Seperti halnya LG V10 meraih kesuksesan pasca dirilisnya secara resmi di negara Bollywood tersebut.

Kini vendor asal Korea Selatan tersebut memutuskan, untuk segera memboyong penggantinya yang lebih baik dan mumpuni yakni LG V20.

Sementara itu, menurut informasi V20 akan menjadi smartphone pertama yang menjalankan OS Android 7.0 Nougat dan akan resmi dipasarkan pada 6 September. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Panasonic Toughbook 33 Dibandrol Rp 48 Jutaan

San Francisco – Panasonic kembali merilis laptop kelas high-end dari lini Toughbook yang mereka diberi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis