Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Meizu Segera Launching M3E Star Trek Limited Edition

Berita Gadget : Meizu Segera Launching M3E Star Trek Limited Edition

Beijing – Bocoran tentang ponsel Meizu terbaru di dunia maya. Smartphone tersebut adalah Meizu M3E versi Star Trek. Vendor dari Tiongkok tersebut kabarnya bakal segera merilis Meizu M3E Star Trek. Ponsel pintar limited edition tersebut kabarnya dipasarkan dua hari lagi.

Berita Gadget : Meizu Segera Launching M3E Star Trek Limited Edition

Sebagaimana dilansir dari Phone Arena pada Rabu (31/8/2016), handset dengan warna biru tersebut bakal resmi meluncur di pasaran secara terbatas pada 2 September. Hal ini disesuaikan dengan premiere film ‘Star Trek 3’ di China.

Sayangnya, edisi tersebut hanya akan tersedia di China. Meizu bahkan hanya memberika stok pada toko resminya di mal dan flagship store.

Handset tersebut diketahui mengusung spesifikasi andal, termasuk layar 5,5 inci 2,5D dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Chipset-nya adalah MediaTek Helio P10 dengan CPU octa-core dan RAM 3 GB serta memori penyimpanan 32 GB.

Pada bagian kamera, perangkat ini mengusung snapper beresolusi 13 MP di bagian punggung dan 5 MP di bagian depan. Meizu M3E berjalan di Android Marshmallow dengan warna biru metal dan launcher tema ‘Star Trek’.

Logo ‘Star Trek’ akan bisa ditemukan di bagian belakang ponsel. Handset ini hanya tersedia sebanyak 5 ribu perangkat dengan harga USD 225 atau setara Rp 2,9 juta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

LG Bakal Produksi Smartphone Flagship V20

LG Bakal Produksi Smartphone Flagship V20

Seoul – LG dikabarkan bakal merilis produk anyar. Itu adalah smartphone dengan flagship V20. Kabarnya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis