Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Hamilton Berharap Alonso Tidak Segera Pensiun

Berita F1 : Hamilton Berharap Alonso Tidak Segera Pensiun

Milan – Fernando Alonso adalah salah seorang pembalab Formula One (F1). Namun, performanya di beberapa tahun terakhir memang tidak seberapa memuaskan. Sebagaimana diketahui, setelah hengkang ke McLaren-Honda, dia berjanji bakal memberikan performa terbaik. Namun, hal tersebut malah terjadi terbalik.

Berita F1 : Hamilton Berharap Alonso Tidak Segera Pensiun

Dengan fakta itu, memunculkan rumor bahwa Alonso bakal menyudahi perjalanan kariernya di ajang balap jet darat tersebut dalam waktu dekat. Rumor itu pun berpeluang menjadi kenyataan usai ia belum juga memutuskan memperpanjang kontrak bersama Tim McLaren.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari driver Tim Mercedes, Lewis Hamilton. Ia berharap Alonso memikirkan kembali keputusannya untuk pensiun dari ajang balap F1 .

”Bagi saya pribadi dia (Alonso) masih merupakan salah satu yang terbaik di ajang ini, terlepas dari apa yang diraihnya dalam tiga hingga empat tahun terakhir,” jelas Hamilton sebagaimana diberitakan Motorsport pada Rabu (31/8/2016).

”Jika dia memutuskan untuk menyudahi perjalanan kariernya, maka saya tidak bisa balapan dengan orang itu dan itu akan membuat saya merasa sangat kehilangan. Saya berharap ia memikirkan dengan matang-matang mengenai keputusannya itu,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Siena – Masa depan Danilo Petrucci bersama Tim Pramac Ducati memang sempat kencang dispekulasikan. Terlebih ...