Home > Olahraga > Balap > Kevin Magnussen Tegaskan Siap Mengaspal di GP Italia

Kevin Magnussen Tegaskan Siap Mengaspal di GP Italia

Monza – Kevin Magnussen beberapa waktu lalu mendapat kecelakaan hebat. Musibah tersebut terjadi di GP Belgia. Namun, dia menegaskan tidak mengalami masalah serius. Kini kondisinya pun makin membaik. Menurutnya, kondisinya saat ini semakin membaik. Bahkan, dia kabarnya sudah ingin mengaspal di seri selanjutnya.

Kevin Magnussen Tegaskan Siap Mengaspal di GP Italia

Pembalap asal Denmark tersebut mengalami insiden, jet daratnya menabrak lintasan pembatas. Alhasil, mobilnya pun hancur parah. Namun beruntung, Magneussen selamat dan hanya mengalami memar pada kakinya.

Karena masalah tersebut, Magnussen merasa keadaannya semakin membaik dan siap untuk kembali mengaspal di GP Italia. Kendati ia gagal meraih posisi 10 besar di GP Belgia, ia bertekad untuk lebih baik lagi di Sirkuit Monza, Italia.

”Saya merasa bertambah baik, tentunya ini berita bagus. Saya telah menjalani beberapa pemeriksaan dan hasilnya menunjukkan saya fit untuk membalap di Monza pada akhir pekan ini,” ucap Magnussen sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (31/8/2016).

”Kami mengejar posisi 10 besar di Belgia dan saya termotivasi mengulanginya lagi di Italia,” tutup pembalap berusia 23 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Andrea Dovizioso Nilai Para Pembalap Bertambah dengan Aturan Latihan Bebas Terbaru

Bologna – Sejak latihan bebas pertama hingga ketiga menjadi penentu untuk tampil di laga kualifikasi, ...