Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Inilah Komentar Marquez Tentang Silverstone

Berita MotoGP : Inilah Komentar Marquez Tentang Silverstone

Silverstone – Marc Marquez adalah salah seorang rider andalan Repsol Honda. Dia menjelaskan sangat menyukai Sirkuit Silverstone. Sebagaimana diketahui, seri tersebut bakal diselenggarakan pada Minggu malam (4/8/2016) WIB.

Berita MotoGP : Inilah Komentar Marquez Tentang Silverstone

Marquez datang ke Silverstone dengan menyandang status pemuncak klasemen sementara. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut bahkan unggul sejauh 53 angka dari Valentino Rossi yang berada di posisi dua.

Meskipun begitu, Marquez enggan jemawa. Ia tak ingin terlalu membesar-besarkannya dan memilih untuk berbicara mengenai keunikan Sirkuit Silverstone yang mampu membuatnya jatuh cinta.

”Saya sangat menyukai lintasan ini. Ia memiliki sector yang mewajibkan kita melambat dan kemudian diikuti oleh adanya chicane—tikungan menyerupai huruf S,”ujar Marquez seperti diberitakan Speedweek, Rabu (31/8/2016).

”Itu akan membuat banyak perbedaan jika Anda melakukan pengaturan yang tepat pada motor. Saya selalu menikmati balapan di sini. Kami harus bergegas,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...