Home > Olahraga > Balap > Laverty Targetkan Finis 10 Besar di Silverstone

Laverty Targetkan Finis 10 Besar di Silverstone

Silverstone – Eugene Laverty adalah salah seorang rider andalan Tim Aspar. Dia mengngkapkan sudah tidak sabar dengan GP Inggris. Balapan tersebut pun bakal dilakukan akhir pekan. Karena itu, dia menargetkan meraih posisi 10 besar. Sebagaimana diketahui, balapn itu diselenggarakan di Silverstone.

Laverty Targetkan Finis 10 Besar di Silverstone

Laverty tampil di luar ekspektasi pada MotoGP musim ini termasuk kala finis posisi keempat dalam balapan tricky di Argentina. Pembalap berkebangsaan Irlandia Utara tersebut juga menembus enam besar pada seri terakhir, GP Republik Ceko.

Sederet kegemilangan tersebut membuat Laverty menghuni urutan 11 di klasemen sementara atau hanya tertinggal tiga angka dari Cal Crutchlow. Dia pun tidak sabar menunjukkan kualitasnya kala mengaspal di Silverstone.

”Saya tidak sabar pulang ke rumah dan balapan di Silverstone. Ini adalah trek yang sangat nikmati. Saya memiliki banyak pengalaman di sana, dan musim ini mesin Ducati sangat membantu saya ketika trek lurus. Power Ducati sangat membantu,” kata Laverty sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (31/8/2016).

”Jadi, tujuan saya adalah finis di posisi 10 besar. Kami dekat dengan zona 10 besar di klasemen sementara. Tentu jika hujan pada Minggu, saya akan menargetkan lebih dari 10 besar,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Woking – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati persaingan dalam setiap musim yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis