Home > Gaya Hidup > Tips > Selena Gomez Berbagi Tip untuk Mengambil Gambar saat Selfie

Selena Gomez Berbagi Tip untuk Mengambil Gambar saat Selfie

Hollywood – Berfoto selfie kini sedang digemari. Beberapa pihak pun mengungkapkan adalah beberapa bentuk dari seni. Nah, ada beberapa hal yang harus dilakukan.

Selena Gomez Berbagi Tip untuk Mengambil Gambar saat Selfie

Mengambil selfie yang terbaik merupakan pekerjaan yang berat. Namun, Anda beruntung karena ratu selfie di Instagram, Selena Gomez ingin berbagi tip mengambil selife terbaiknya. Sebagaimana diberitakan Yahoo pada Rabu (31/8/2016), pelantun lagu Kill ’em With Kindness itu membagi rahasianya ke Vogue Teen.

Temukan pencahayaan
Selena menjelaskan jika untuk menampilkan foto terbaik, harus memperhatikan angle dan cahaya. Ubah-ubahlah gaya rambut Anda sehingga mendapatkan pose yang sempurna. Cahaya akan membuat foto semakin bagus.

Jepret sekali lagi
Mantan kekasih Justin Bieber itu mengakui jika ia tidak pernah sukses untuk mendapatkan hasil yang bagus dalam sekali waktu. ”Saya jarang sekali bagus di jepretan pertama saya, jadi saya ambil beberpa angles dan cahaya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jangan Minder, Wanita Pemilik Payudara Kecil Justru Lebih Mudah Memilih Baju

Jangan Minder, Wanita Pemilik Payudara Kecil Justru Lebih Mudah Memilih Baju

Jakarta – Memang banyak wanita yang berpikir ukuran adalah segalanya dalam membentuk tubuh yang ideal. Padahal, tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis