Home > Olahraga > Bola > Prediksi Argentina vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Argentina vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Mendoza – Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan akan menyajikan laga bigmatch pada Jumat (2/9/2016) antara Argentina melawan Uruguay bertempat di Estadio Malvinas Argentinas (Mendoza, Provincia de Mendoza).

Prediksi Argentina vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Pertandingan ini pastinya akan menjadi kesempatan besar bagi tim Tango Argentina untuk move on dari kegagalan mereka di pentas Copa Amerika 2016 beberapa waktu lalu. Kala itu Messi cs harus mengakui ketangguhan Chile usai takluk lewat drama adu pinalti. Terlepas dari memori buruk tersebut, timnas Argentina harus ampu mendapatkan poin penuh dilanjutan kualifikasi kontra Uruguay kali ini guna memuluskan langkah mereka ke Piala dunia 2018 mendatang.

Menilik performa Tim Tango di Copa Amerika lalu, anak asuh Edgardo Bauza menunjukan penampilan cukup impresiv dengan dengan catatan 4 kali kemenangan beruntun, dan sekali kekalahan atas Chile di babak final . Tapi sayangnya tim Tango dipastikan tanpa sang mega bintangnya Lionel Messi yang dikabarkan telah mengundurkan diri dari timnas.

Sementara itu di sisi lain, penampilan dari Uruguay di Copa Amerika kemarin tidak begitu bagus. Mereka harus puas karena gugur di fase grup, namun penampilan mereka di kualifikasi Piala Dunia ini cukup baik. Karena mereka saat ini sedang memimpin klasemen dengan raihan 13 poin. Kemenangan 3-0 atas Jamaika di pentas copa Amerika lalu bisa jadi modal penting untuk lakoni lawatan mereka ke markas tim Tango kali ini.

Catatan lima pertemuan terakhir kedua tim lebih berpihak kepada tim tuan rumah dimana Argentina dengan meraih tiga kemenangan. Hasil pertemuan terakhir kedua tim yang berlangsung pada 17 Juni 2015 lalu, berakhir untuk kemenangan Argentina dengan skor 1 – 0.

Lantas apakah Argentina bisa menjaga catatan apik itu? Harian Indo memprediksi Argentina akan menang dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Argentina : S. Romero, G. Mercado, L. Biglia, A. di Maria, G. Higuain, L. Messi, Ramiro Funes Mori, J. Mascherano, M. Rojo, N. Otamendi, E. Banega

Uruguay : F. Muslera, J. Gimenez, D. Godin, C. Sanchez, A. Hernandez, N. Lodeiro, M. Pereira, E. Arevalo, G. Silva, Alvaro Gonzalez, E. Cavani

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...