Home > Olahraga > Bola > Prediksi Paraguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Paraguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Asuncion – Timnas Paraguay akan menjamu lawan berat pada laga anjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan akhir pekan ini. Chile akan bertandang ke Estadio Defensores del Chaco (Asunción), Jumat (2/9/2016).

Prediksi Paraguay vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Melawan jawara copa Amerika 2016 Chile, tentunya bukan perkara enteng bagi Paraguay. Terlebih lagi saat ini mereka dalam kondisi performa yang snagat buruk usai gagal total di fase grup Copa Amerika 2016 lalu. Dengan bermodal hasil itu maka cukup sulit bagi Paraguay untuk mendapatkan hasil positif dilaga ini, karena lawan yang akan mereka hadapi kekuatannya tidak diragukan lagi.

Sementara itu, Arturo Vidal cs datang ke markas Paraguay dengan optimistis tinggi usai renggut gelar Cop Amerika 2016. Bahkan di babak penyisihan, Medel dkk sukses kantongi 4 kemenangan beruntun dan sempat menggunduli Meksiko lewat kemenangan telak 7 gol tanpa balas. Hasil tersebut jelas jadi modal positif bagi Chile untuk mampu curi 3 angka dari kandang Paraguay.

Catatan pertemuan antara kedua tim sepertinya lebih berpihak kepada tim tamu Chile dengan meraih empat kemenangan. Hasil pertemuan terakhir kedua tim yang berlangsung pada 6 September 2015 lalu, berakhir untuk kemenangan Chile dengan skor 3 – 2.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Chile dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Paraguay : J. Villar, F. Balbuena, G. Gomez, M. Samudio, A. Sanabria, D. Gonzalez, P. Da Silva, C. Ortiz, M. Almiron, D. Lezcano, V. Ayala

Chile : C. Bravo, M. Isla, J. Fuenzalida, A. Sanchez, A. Vidal, E. Vargas, J. Beausejour, G. Medel, G. Jara, C. Aranguiz, M. Diaz

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Leipzig Kecewa Harus Bertemu Napoli Lebih Cepat

Leipzig Kecewa Harus Bertemu Napoli Lebih Cepat

Leipzig – Dijadwalkan akan bertemu Napoli di babakl 32 besar Europa League musim ini, Oliver ...