Home > Unik > Aneh > Begini Cara Gadis Jepang Membuat Payudara Terlihat Lebih Menonjol

Begini Cara Gadis Jepang Membuat Payudara Terlihat Lebih Menonjol

Jakarta – Demi mendapatkan bentuk payudara yang kencang dan menawan, ada upaya yang harus dilakukan, mulai dari olahraga hingga implan payudara. Namun kini para wanita Jepang telah menemukan cara yang mudah, murah dan praktis, yaitu dengan menggunakan pita!

Begini Cara Gadis Jepang Membuat Payudara Terlihat Lebih Menonjol

Seperti dilansir dari vemale.com, Rabu (31/8/2016) di Jepang kini sedang ngehits menaikkan payudara dengan pita berwarna biru. Caranya adalah dengan meletakkan sehelai pita tersebut di bawah payudara dan mengikatkan kedua ujungnya di kedua lengan. Dengan cara ini, payudara mereka akan ikut terangkat setiap kali mereka mengangkat tangan.

Teknik semacam ini ternyata mereka contoh dari seorang tokoh wanita dalam anime berjudul “Is It Wrong To Pick Up Girls In A Dungeon.” Wanita tersebut mengenakan baju putih backless yang cukup pendek lengkap dengan sarung tangan warna putih serta pita berwarna biru yang diletakkan di bawah payudara dan diikatkan pada kedua lengannya.

Style khas dari tokoh yang bernama Hestia ini tidak hanya ditirukan oleh para pengguat cosplayer, namun juga oleh wanita-wanita Jepang lainnya. Mereka telah mengunggah foto-foto mereka yang tengah mempraktikkan teknik untuk mengencangkan payudara tersebut. Ada-ada saja ya? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Geng Pelajar Putri Yang Aniaya Ketua Kelasnya Sendiri

Beredar Video Geng Pelajar Putri Yang Aniaya Ketua Kelasnya Sendiri

Jakarta – Baru-baru ini, diketahui ada sekelompok pelajar wanita tengah aniaya dan menelanjangi ketua kelasnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis