Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Payudara Lebih Kencang ? Coba Latih Dengan Cara Ini

Ingin Payudara Lebih Kencang ? Coba Latih Dengan Cara Ini

Jakarta – Memiliki payudara kencang dan sehat menjadi idaman setiap wanita di dunia. Usia serta menyusui membuat penampilan payudara tak sekencang semasa muda. Namun, sebenarnya payudara kencang tergantung pada otot-otot di bawah payudara.

Ingin Payudara Lebih Kencang ? Coba Latih Dengan Cara Ini

Setelah usia tertentu, otot-otot mulai melonggar. Alhasil, payudara mulai melorot atau kendur. Tak perlu operasi, wanita bisa mengencangkan payudaranya dengan latihan.

Ada beberapa latihan terbaik untuk payudara. Apabila payudara Anda kendur bisa berkonsultasi dengan pelatih kebugaran untuk mengetahui latihan yang bagus untuk payudara. Berikut pembahasannya seperti dilansir dari terselubung.in, Rabu (31/8/2016):

1. Push-up

Latihan ini bagus untuk payudara. Latihan ini bekerja pada otot dada Anda dan mengencangkannya. Coba lakukan 15 kali, kemudian istirahat sebentar dan ulangi lagi.

2. Meremas bola

Cara ini tidak hanya bagus untuk dada, tapi juga membuat bahu kencang. Cobalah duduk lurus di kursi dan menjaga perut Anda. Sekarang remaslah bola dan coba melurukan lengan. Jangan berhenti meremas sebelum proses selesai.

3. Free weight

Berdiri tegak dengan kaki terpisah. Ambil dua beban masing-masing sekitar 3,5 pon di tangan Anda. Sekarang, mengangkat tangan Anda perlahan-lahan sejajar bahu Anda dan menurunkannya lagi.

Baca Juga: 4 Kebiasaan ini Bikin Kendor Payudara Cewek
Lakukanlah dalam 3 set dengan 15 repetisi. Latihan ini juga mengencangkan lengan atas Anda.

4. T-Plank

Cobalah ke posisi push-up dan usahakan kaki Anda stabil dengan berdiri menyamping. Ambil dua beban di masing-masing tangan dan angkat yang kanan dan arahkan ke posisi ‘T’. Tunggu 10 detik dan ganti sisi untuk mengulanginya lagi.

5. Bhujangasan

Jika Anda ingin payudara seksi, coba yoga. Yogasana juga bagus untuk postur tubuh Anda. Berbaring pada perut Anda dan membuka bahu Anda. Cobalah untuk mengangkat tubuh bagian atas dan tahan posisi selama 10 detik. Lakukan selama 4 kali sekaligus.

6. Bench Press

Ini adalah salah satu latihan untuk payudara yang mengangkat payudara kendur Anda dengan menyatukan otot-otot dada dan jaringan payudara. Berbaringlah di bangku atau bola Swiss. Ambil dumbbells di masing-masing tangan. Sekarang, angkat tangan Anda dan dekatkan dengan dada Anda.

7. Wall Push-up

Berdiri jaraknya sekitar 2 kaki dari dinding, letakkan telapak tangan di dinding. Sekarang, mendorong tubuh Anda ke depan dan memberikan tekanan pada telapak tangan Anda untuk menolak diri Anda mencapai ke arah dinding. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jangan Minder, Wanita Pemilik Payudara Kecil Justru Lebih Mudah Memilih Baju

Jangan Minder, Wanita Pemilik Payudara Kecil Justru Lebih Mudah Memilih Baju

Jakarta – Memang banyak wanita yang berpikir ukuran adalah segalanya dalam membentuk tubuh yang ideal. Padahal, tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis