Home > Hiburan > Gosip > Keira Knightley Pernah Umbar Tubuh Tanpa Busana Sebagai Bentuk Protes

Keira Knightley Pernah Umbar Tubuh Tanpa Busana Sebagai Bentuk Protes

Jakarta – Payudara adalah aset paling berharga milik kaum hawa yang juga dijadikan sebagai simbol kecantikan wanita. Wanita yang memiliki payudara besar dan seksi sering dianggap cantik dan menggoda sehingga banyak sekali wanita yang menghalalkan segala cara untuk memperbesar payudaranya.

Keira Knightley Pernah Umbar Tubuh Tanpa Busana Sebagai Bentuk Protes

Tidak hanya diperbesar, wanita juga suka memamerkan payudaranya yang seksi tersebut ke depan publik dengan sengaja. Bahkan ada beberapa artis yang memang doyan memamerkan payudaranya ke depan publik secara gamblang dan tanpa sensor.

Seperti seorang Keira Knightley. Ia dikenal sebagai akrtis Hollywood yang awalnya tak suka memamerkan tubuhnya ke depan publik. Namun, saat ini ia jadi lebih suka memamerkan tubuhnya ke depan publik, sebagai bentuk protes karena tubuhnya seringkali dimanipulasi lewat Photoshop.

Hasil pantauan Harian Indo, Kamis (31/8/2016), oleh karena alasan itu lah, Keira memutuskan untuk memperlihatkan tubuhnya yang asli tanpa editan ke publik melalui majalah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Jakarta – Raline Shah kerap menjadi pusat perhatian dengan kecantikan dan komolekan tubuhnya. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis