Home > Hiburan > Gosip > Putri Reza Artamevia Hubungi Pengacara Ahmad Dhani Untuk Bantu Ibunya

Putri Reza Artamevia Hubungi Pengacara Ahmad Dhani Untuk Bantu Ibunya

Jakarta – Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi dalam penggerebekan Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016) malam.

Putri Reza Artamevia Hubungi Pengacara Ahmad Dhani Untuk Bantu Ibunya

Dari hasil tes urine yang dilakukan, Reza positif mengonsumsi narkoba. Keluarga Reza Artamevia di Jakarta langsung bergerak. Mudjie Massaid, adik almarhum Adjie Massaid, mendatangi pengacara Ramdan Alamsyah. Mudjie meminta pengacara Ahmad Dhani itu untuk mendampingi Reza yang kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Mataram.

Ramdan juga telah melakukan komunikasi dengan putri bungsu Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, lewat telepon.

“Intinya diminta untuk membantu, mendampingi pemeriksaan, membantu melakukan pembelaan untuk Mbak Reza,” kata Ramdhan, saat dijumpai tabloidbintang.com di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Ramdan menyatakan jika dirinya belum berani berbicara banyak soal proses hukum yang dijalani Reza Artamevia. Sebab, dirinya belum mendapat kuasa langsung dari yang bersangkutan.

“Gini, saya belum secara resmi tandatangani surat kuasanya. Tapi yang pasti anaknya, Aaliyah tadi malam sudah menghubungi, sudah komunikasi secara intens. Hari ini saya ke Lombok untuk minta tanda tangan,” jelasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis