Home > Hiburan > Gosip > Putri Reza Artamevia Hubungi Pengacara Ahmad Dhani Untuk Bantu Ibunya

Putri Reza Artamevia Hubungi Pengacara Ahmad Dhani Untuk Bantu Ibunya

Jakarta – Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi dalam penggerebekan Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016) malam.

Putri Reza Artamevia Hubungi Pengacara Ahmad Dhani Untuk Bantu Ibunya

Dari hasil tes urine yang dilakukan, Reza positif mengonsumsi narkoba. Keluarga Reza Artamevia di Jakarta langsung bergerak. Mudjie Massaid, adik almarhum Adjie Massaid, mendatangi pengacara Ramdan Alamsyah. Mudjie meminta pengacara Ahmad Dhani itu untuk mendampingi Reza yang kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Mataram.

Ramdan juga telah melakukan komunikasi dengan putri bungsu Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, lewat telepon.

“Intinya diminta untuk membantu, mendampingi pemeriksaan, membantu melakukan pembelaan untuk Mbak Reza,” kata Ramdhan, saat dijumpai tabloidbintang.com di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Ramdan menyatakan jika dirinya belum berani berbicara banyak soal proses hukum yang dijalani Reza Artamevia. Sebab, dirinya belum mendapat kuasa langsung dari yang bersangkutan.

“Gini, saya belum secara resmi tandatangani surat kuasanya. Tapi yang pasti anaknya, Aaliyah tadi malam sudah menghubungi, sudah komunikasi secara intens. Hari ini saya ke Lombok untuk minta tanda tangan,” jelasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Marcell Siahaan ternyata merasa berutang budi kepada para penggemarnya ...