Home > Unik > Seorang Nenek Minta Megawati Berikan Dukungan Untuk Ahok

Seorang Nenek Minta Megawati Berikan Dukungan Untuk Ahok

Jakarta – Sebuah kejadian lucu dan unik terjadi di Kantor DPP PDI-P di Jl Diponegoro No 58, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2016). Seorang nenek yang diketahui berasal dari Tangerang mencoba untuk menitipkan ‘sikap politik’ Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri dengan cara unik.

Seorang Nenek Minta Megawati Berikan Dukungan Untuk Ahok

Dengan mengenakan pakaian berwarna hitam-merah plus tutup kepala merah, Ariyati (69) mengunjungi kantor DPP PDI-P. Siang ini memang ada rapat DPP PDI-P tentang Pilkada serentak. Ketum Megawati Soekarnoputri langsung yang memimpin rapat.

Begitu melihat Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri datang dan mau naik lift, ariyati pun langsung mendekat.

“Bu, coba tengok rumah aku di Tangerang, ada foto bung Karno nangis di rumahnya aku,” kata Ariyati dibalas senyuman Mega yang mengenakan atasan berkerah warna merah-hitam.

Tak lama kemudian, Ariyati bicara ke arah Mega sembari berkacak pinggang “Bu, maaf saya lantang, saya dukung Ahok sebagai calon gubernur dan Djarot sebagai calon wakil gubernur,” kata Ariyati.

“Ssst, keluar,” balas Mega lirih. Pintu lift pun tertutup dan Mega mengarah ke lantai 4 untuk memimpin rapat DPP PDI-P.

Ketika diberi pertanyaan oleh awak media, Ariyati mengaku sudah sejak pukul 06.30 WIB di kantor DPP PDI-P. Dia rutin ke kantor DPP PDI-P setiap hari Rabu dan Jumat.

“Saya tuh merasa sebagai titisan Bung Karno, saya punya foto bung Karno di rumah saya saat dia mengunjungi Surabaya. Saban melihat foto itu maunya nangis, makanya saya mau ke sini untuk meyakinkan Bu Mega untuk memilih calon yang sesuai cita-cita bung Karno ,” katanya kepada wartawan.

Masih belum jelas jelas apa motivasi warga Tangerang ini bicara soal pemimpin DKI Jakarta. Namun ia menyarankan calon kuat lain dari PDI-P seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk tid

ak maju. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jakarta – Sering kali setelah menghabiskan air minum dari botol plastik kita lansung membuangnya. Hal ...