Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Jadikan Cindy Crawford Sebagai Panutan

Kendall Jenner Jadikan Cindy Crawford Sebagai Panutan

Jakarta – Baru-baru ini, foto Kendall Jenner muncul di sampul perdana di Vogue. Namun perjalanan karier seorang Kendall Jenner masih sangat panjang untuk bisa menyaingi model favoritnya, Cindy Crawford.

Kendall Jenner Jadikan Cindy Crawford Sebagai Panutan

Melalui situs pribadinya, Kendall menceritakan tentang karirnya sebagai model. Model berusia 20 tahun tersebut, membandingkan dirinya dengan salah satu supermodel yang terkenal di era ’90-an, Cindy Crawford. Ia mengaku ingin mengikuti jejak seorang Cindy Crawford.

“Banyak orang bertanya padaku, Apalagi tujuanku, apa yang selanjutnya? Yang bisa aku katakan adalah: Cindy memiliki 17 cover Vogue Amerika. Aku masih harus terus berjalan!” tulis Kendall Jenner.

Di dunia modeling sendiri, Kendall mengaku bahwa Cindy merupakan seorang mentornya, sekaligus orang yang telah menginspirasi dirinya untuk berkarir di dunia modeling. Banyak pula yang berspekulasi jika kedua model cantik ini akan tergabung dalam sebuah proyek.

“Banyak rumor yang beredar karena melihat aku dan Cindy Crawford syuting bersama di Milk Studio, Los Angeles. Orang-orang berasumsi itu adalah foto cover bersama,” ungkap adik tiri Kim Kardashian ini.

Hubungan Kedekatan mereka berdua awalnya diperlihatkan ketika Met Gala tahun ini yang berlangsung pada bulan Mei lalu. Dalam acara tersebut, Cindy terlihat mengenakan gaun lengan panjang Balmain. Sedangkan Kendall memakai gaun transparan yang membuat mata terpana.

“Melihat model besar seperti Cindy Crawford dan Gisele Bundchen hidup tenang dan selalu diberkahi adalah hidup yang ingin aku jalani sepuluh tahun lagi,” tambah Kendall. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

Jakarta – Akhirnya, pasangan artis, Sammy Simorangkir dan Viviane resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya ...