Home > Hiburan > Gosip > Gatot Brajamusti Ternyata Putra Seorang Tokoh Terpandang

Gatot Brajamusti Ternyata Putra Seorang Tokoh Terpandang

Jakarta – Penangkapan ketua umum PARFI, Gatot Brajamusti terkait kepemilikan narkoba menyeret latar belakangnya yang terlebih dahulu dikenal luas sebagai seorang guru spiritual yang agamais. Terlebih, orangtua dari sosok 54 tahun tersebut juga diketahui sebagai sosok ulama terpandang di lingkungannya.

Gatot Brajamusti Ternyata Putra Seorang Ulama Ternama

Bertempat tinggal di desa Sukasanah, Cisaat, berdekatan dengan padepokan milik Gatot Brajamusti, K.H. Dudung dan ibu Hindun dikatakan termasuk orang yang dihormati di daerah tersebut. Sang ayah pun diketahui pernah menjabat sebagai ketua koperasi di Sukabumi.

“Orangtuanya di sini orang terpandang, dulu bapaknya juga pernah menjabat ketua koperasi di Kabupaten Sukabumi. Kalau di sini kegiatannya sebagai pembimbing pengajian masyarakat dan ibunya juga bagus agamanya. Pada masyarakat juga banyak memberi,” ujar Mamin, ketua RW 09 kampung Cikiray, desa Sukamanah, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat pada awak media, Selasa (30/8//2016).

Hal tersebut pun bertolak belakang dengan kepribadian sang anak yang terkesan menjaga jarak dengan masyarakat di lingkungan padepokan.

“Kalau sama bapaknya Alhamdulillah saya sering komunikasi terutama soal kegiatan-kegiatan keagamaan. Kalau sama Aa Gatot belum pernah (ngobrol), karena ke sininya paling satu malam karena dia mungkin sibuk,” ungkapnya.

Terkait peristiwa yang baru saja terjadi, Mamin mengaku belum menjalin komunikasi dengan K.H Dudung. Selain karena segan, Mamin juga sudah terlanjur malu atas perbuatan Gatot yang dianggap mencemarkan nama kecamatan Cisaat, Sukabumi.

“Belum ngobrol lagi sama Pak Dudung (ayah Gatot Brajamusti), Insya Allah pasti ketemu tapi sekarang sih masih berduka. Abis gimana yak, saya juga malu sebagai ketua RW, di wilayah kami ada warga mengatasnamakan kampung ini kan kecewa nama kampungnya kebawa jelek,” paparnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Jakarta – Dalam berkarier di dunia hiburan, Yuni Shara memang meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal ...