Home > Hiburan > Gosip > Sang Ibunda Berikan Syarat Bagi Pria Yang Ingin Dekati Ardina Rasti

Sang Ibunda Berikan Syarat Bagi Pria Yang Ingin Dekati Ardina Rasti

Jakarta – Ardina Rasti tidak pernah terlihat memiliki kekasih baru lagi semenjak ia putus dari Eza Gionino. Ardina Rasti belakangan ini sempat diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang sutradara bernama Gandhi Fernando. Isu tersebut membuat ibunda Ardina Rasti ikut angkat bicara.

Sang Ibunda Berikan Syarat Bagi Pria Yang Ingin Dekati Ardina Rasti

“Itu teman, aku juga kenal, itu teman baik. Teman bikin kerjaan juga. Mereka punya proyek bikin mini seri. Mereka berteman,” ujar Erna yang ditemui di Gedung Film, Jakarta Selatan.

Erna mengaku tak ingin menjodoh-jodohkan sang anak seperti zaman Siti Nurbaya. Erna tidak ingin memaksakan kehendak dan menyerahkan persoalan asmara sepenuhnya kepada Ardina Rasti sendiri.

“Ada. Tapi aku bagaimana senyamannya Rasti saja, karena Rasti yang menjalani. Seiman, nyaman, kerja, dan saling menerima adanya. Selama itu jalan oke,” ungkap Erna.

“Dia emang enggak bisa di-sitinurbaya-kan (dijodohkan). Mamanya menyarankan asal kerja, seiman, saling sayang, dan yang penting kerja dulu biar bisa menegakan rumah tangga dan bertanggung jawab,” tambahnya.

(bimbim – harianindo)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...