Home > Unik > Lucu > Meme Lucu Duta Yang Bisa Bikin Senyum Sendiri

Meme Lucu Duta Yang Bisa Bikin Senyum Sendiri

Jakarta – Belakangan ini, Meme Comic memang menjadi viral di dunia maya. Meme sendiri adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku. Meme Lucu Duta Yang Bisa Bikin Senyum Sendiri

Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaranvirus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Sebagai unit terkecil dari evolusi budaya, dalam beberapa sudut pandang meme serupa dengen gen.

Baru-baru ini di dalam sebuah media sosial, beredar sebuah meme comic yang bisa dibilang cukup lucu. Meme comic tersebut bercerita tentang jenis-jenis duta. Hal tersebut membuat meme comic satu ini mendapat banyak like dan komentar. Berikut adalah meme comic tersebut.

Meme Lucu Duta Yang Bisa Bikin Senyum Sendiri

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Benarkah Mukidi Adalah Tokoh Fiktif ?

Benarkah Mukidi Adalah Tokoh Fiktif ?

Jakarta – Beberapa waktu ini, nama Mukidi menjadi viral di media sosial. Dia pun menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis