Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Bergabung dengan PDIP?

Ridwan Kamil Bergabung dengan PDIP?

Bandung – Kabar bergabungnya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin santer terdengar dengan semakin seringnya Ridwan Kamil hadir di beberapa acara yang dilakukan oleh PDIP.

Ridwan Kamil Bergabung dengan PDIP?

Hal ini disambut gembira oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Barat Tubagus Hasanuddin dengan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung ke dalam tubuh PDIP.

“Saya pribadi mengucapkan selamat datang untuk Ridwan Kamil di partai yang kita banggakan. Mari kita bersama berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara,” kata Hasanuddin dalam siaran pers yang diterima pada Kamis (31/8/2016) malam.

Tubagus Hasanuddin juga mengatakan bahwa segenap pengurus DPD PDIP Jawa Barat akan memberikan dukungan bila nantinya Ridwan Kamil akan maju menjadi calon gubernur Jawa Barat dalam Pilkada Jabar 2018 mendatang.

“Karena pada prinsipnya PDI Perjuangan adalah partai terbuka. Siapa pun boleh bergabung menjadi kader PDI Perjuangan untuk berbakti kepada bangsa dan negara,” ucap Tubagus Hasanuddin.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Politisi PDIP : "Orang Indonesia Butuh Ahok"

Politisi PDIP : “Orang Indonesia Butuh Ahok”

Jakarta – Sebuah survei kembali dilakukan, kali ini adalah Roda Tiga Konsultan (RTK) yang menggelar ...